Minggu, 30 November 2008

awal mula

Allow...sandra.

Aku mau curhat niy...begini
tahun 2005 aku kan dah memantapkan diri menjadi seorang pengusaha..nah oleh karena itu mindset, pergaulan, pengetahuan dan keterampilan benar-benar aku arahkan kesana...salah satu ilmu yang aku terapkan saat ini ialah ilmu berhutang...karena dengan begini, aku bisa mendapatkan uang yang banyak dengan milik orang lain yang aku kelaola...dengan harapan keuntungan yang aku peroleh dapat membiayai hutang dan uang lebih untuk aku tentunya..
Tapi, aku mengambil langkah itu bukan tanpa perhitungan lho..(itu mah namanya nekat say..), jadi berdasarkan buku yang aku baca bahwa hutang itu tak lebih dari 30 persen penghasilanku..tau kan say, aku kerja kantoran dengan penghasilan yah..totalnya 6 jutaan gitu..

Dan hutang yang pertama aku ambil itu bank BRI sebanyak 10 juta say...dengan cicilan sebesar 291.700,- kecil kan...tapi babe, aku ambil waktu itu deg-degan lho...gimana ga, aku kan baru pertama kali berhutang sejumlah itu..(gede lho itu..)

Kemudian, uang itu aku buat sewakan kios kecil untuk seluler say...hehe
Tapi, san...awal-awal bulan belum beroperasi tuh, kenapa? karena aku juga terpecah konsen ama kuliahku yang hampir kelar...jadi aku mengalah deh untuk tutup dulu itu kios...

Ya udah, sementara gini dulu ya san...aku agak lega nih, ada wadah curhat di hatiku..besok aku tambahkan lagi deh...udah malam nih...dadah sandra...

Tidak ada komentar: